Rabu, 25 Juli 2018

Resep Kue Donat Menul Dan Pulen

Kue Donat - Selamat datang di blog saya. Kali ini saya akan membagi kan resep kue donat menul atau cara membuat donat pulen , Buat para bunda yang mau ada acara tapi lagi bingung mau buat kue apa?
nah kue donat menul ini jawabanya. Selain sangat mudah membuatnya bahan bahannya pun sangat sederhana dan yang pasti saya sudah mencobanya ya dan hasilnya menul banget empuk dan lembut dan bahan bahan yang harus anda siapkan adalah:

ilmu-kurakura.blogspot.com


Bahan- bahan Resep kue donat menul :

250 gr terigu

2 sendok makan susu bubuk

2 sendok makan gula pasir

2 sendok makan mentega

1 sendok teh fermipan

1/2 sendok teh Sp

130 ml air hangat kuku

Secubit garam

Minyak untuk menggoreng

Toping Resep kue donat menul :

Mentega secukupnya

Cokelat meisis

Keju

Cara membuat Resep kue donat menul :

1. Ambil wadah masukan terigu susu fermipan gula pasir dn sp.

2. Aduk rata uleni sampe kalis kemudian diamkan 30 menit tutup kain basah.

3. Kempeskan adonan dan bentuk bulat bisa pakai cetakan atau bisa juga langsung pakai tangan.

4. Setelah selesai dibentuk diamkan lagi adonan selama 15 menit.

5. Panaskan minyak lalu goreng dengan api sedang sampai berwarna coklat ke emasan.

6. Diamkan sampai kue donat dingin.

7. Bila sudah dingin olesi atasnya dengan mentega lalu beri toping sesuai selera dan kreasi anda.

8. Donat menul siap untuk di sajikan.

baca juga

resep kue bolu kukus mawar

resep kue dadar gulung

resep onde onde merdeka

Cukup mudah bukan proses pembuatan resep kue donat menul dan donat pulen dari saya. Anda bisa mengkreasikan nya di rumah. Anda juga bisa membuatnya untuk acara keluarga atau untuk keluarga tercinta terutama anak anda. Terimakasih telah mengunjungi blog saya jangan lupa share agar bermanfaat bagi orang lain dan sampai jumpa di artikel saya yang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar