Minggu, 24 Juni 2018

Membedakan ikan mujaer dan ikan nila

Membedakan ikan nila dan mujaer - di artikel kali ini saya akan membagikan tips membedakan ikan mujaer dan ikan nila dengan mudah kalian pasti ada yang kebningungan dengan kemiripan ikan jenis ini karena bisa di katakna sama persis maka yang perlu kalian perhatikan adalah ciri ciri dan ukuran ikan tersebut untuk membedakan nya,

an3dis.info


Membedakan Ikan Mujaer Dan Ikan Nila 

pada dasar nya ikan mujaer dan ikan nila ini adalah ikan air tawar ikan mujaer dan nila mempunyai  tubuh panjang dan tinggi dan memiliki kepala dengan ukuran besar dan bibir yang tebal dengan mulut yang besar. dan juga sama sama memiliki duri yang tajam di sekitar punggung biasa nya kita sering terkena duri ikan ini bila tidak hati hati menyebabkan bagian yang terkena tusukan akan gatal dan sakit berhati hatilah dalam memegang ikan jenis ini

perbedaan ikan nila dan mujaer : 

cara membedakan ikan mujaer dan ikan nila, ikan mujaer bisa kita lihat di bagian ekornya tidak ada garis garis hitam memanjang dan ikan mujaer juga agak sedikit kecil dari pada ikan nila karena pertumbuhan ikan mujaer bisa di bilang sangat lambat dari pada ikan nila.

cara embedakan ikan mujaer dan ikan nila, ikan nila memiliki tubuh yang agak gemuk ketimbang ikan mujaer karena perkembangan ikan nila ini bisa di bilang cepat, dan juga memiliki garis hitam melintang di bagian punggung dan juga garis hitam tegak di bagian ekornya.

an3dis.info


ukuran ikan mujaer dan ikan nila  pada umum nya
ikan nila tinggi tubuh rata rata = 3:1
ikan mujaer tinggi tubuh rata rata = 2:1

demikian tips membedakan ikan mujaer dan ikan nila agar kalian tidak bingung lagi  semoga bermanfaat untuk kita semua terimakasih sudah mengunjungi blog saya dan sudah membaca artikel saya kali ini tentang Membedakan ikan mujaer dan ikan nila.

resep masakan ayam bakar taliwang

resep masakan tongkol suwir pedas kemangi

resep masakan ikan tenggiri bumbu balado

resep masakan ikan tongkol bumbu rica

resep ikan gurame asam manis

resep ikan mujaer bakar sambal kecap

resep soto ikan patin

cara membuat petis madura

cara mengolah ikan yang baik dan sehat untuk di konsumsi

resep ikan bandeng bumbu rujak



cukup mudah dan gampang bukan cara pengolahan resep masakan dari saya semoga bermanfaat dan terimakasi telah mengunjungi blok saya.
jangan lupa share orang terdekat agar bisa jadi manfaat bagi orang lain dan sampai jumpa di artikel saya selanjutnya terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar